IBX5980432E7F390 Keunggulan versi terakhir dari Firefox - Firefox 56 - Tips Invasion

Artikel Terbaru

Keunggulan versi terakhir dari Firefox - Firefox 56

Firefox versi 56 resmi dirilis dan versi ini katanya merupakan versi terakhir dari firefox.
Dalam Firefox 56 banyak fitur-fitur baru dan beberapa keungulan di berikan kepada kita, yang antara lain adalah : memberikan tampilan yang ramping serta cepat untuk menghasilkan performa yang lebih unggul dari browser lainya.

Kita dapat merasakannya saat awal kita mencoba membuka browser tersebut atau saat kita membuka banyak tab, semua itu di sebabkan karena firefox 56 memakan memori RAM lebih sedikit. tidak berhenti disitu, di Firefox 56 ini kita juga akan merasakan tab-tab yang terasa lebih responsif.

Cukup dari segi unggulan, sekarang kita bahas soal fitur-fiturnya.
Firefox 56 sangat mendukung tehnologi web terbaru yang antara lain seperti suport WebVR dan WebGl untuk game.masih adakah fitur lain ? iya masih,
Fitur lain yang di berikan yaitu
Screenshoot Tool dimana kita bisa melihat nya di sudut kanan atas dalam toolbar dengan ikon gambar gunting yang gunanya untuk mengambil screenshoot layar kita.



Ada juga Fitur Sendtab, fitur ini gunanya untuk memudahkan kita dalam mengirimkan tab dari satu perangkat ke perangkat lainnya, dengan cara klik kanan tab yang ingin kita kirim lalu pilih "send tab to device" dan setelahnya kita tinggal milih, mau di kirim kemana tab tersebut.

Yang ingin mencoba  Firefox 56 silahkan Download disini, Gratis dari Mozilla - Firefox 56



Sebagai tambahan saja, meski disebutkan Firefox 56 merupakan versi update terakhir, tapi Firefox 56 bukanlah layanan software final dari Mozilla, karena kabarnya akan muncul rilisan baru setelah ini yaitu Firefox Quantum dimana di infokan  juga kalau Firefox Quantum ini lebih hemat dalam pemakaian memori RAM dibanding Chrome. So, kita nikmati dulu Firefox 56 sambil menunggu Firefox Quantum resmi di rilis.

Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Keunggulan versi terakhir dari Firefox - Firefox 56 "

Post a Comment