IBX5980432E7F390 Samsung Galaxy S8 - Review Indonesia - Tips Invasion

Artikel Terbaru

Samsung Galaxy S8 - Review Indonesia


Tipsinvasion - Berita Android terbaru - Samsung Galaxy S8 hadir dengan layar yang di desain lebih memanjang dan menyempit dengan ukuran 5.8inci berkualitas hingga QHD+. Apa yang diberikan itu semua mampu memberikan kita sebuah kenyamanan dan pengalaman untuk menikmati tontonan video maupun foto di dalam layar yang lebar, atau bisa dibilang sedikit lebih lebar dari pada layar iPhone 7. Samsung S8 memiliki bodi yang tipis dengan tinggi hanya 68,1 mm, yang 9.8mm lebih tipis dari pada iPhone 7 Plus, lebih tipis 7,6 mm dari Google Pixel XL dan lebih tipis 4.5mm dari Samsung S7 yang rilis tahun lalu, dan kelebihan-kelebihan itulah yang dipakai Samsung untuk memenangkan kompetisi pasar.

Samsung adalah pemimpin pasar soal teknologi dilayarnya, dan S8 memiliki layar smartphone terbaik untuk saat ini. Sangat menawan, kaya akan warna, dengan warna hitam pekat, sudut pandang yang sangat baik dan rentang kecerahan yang sangat luas. Ditambah, layarnya juga cukup terang untuk dilihat di bawah sinar matahari secara langsung.

Tampilan layar S8 diatur setara dengan resolusi HD penuh, terlepas dari kenyataan bahwa layarnya mampu menampilkan resolusi hingga QHD+. Pengguna dapat memilih antara QHD+, FHD+ atau bahkan setara 720p (dengan teori, semakin tinggi resolusi, baterainya akan menjadi boros namun layarnya jadi lebih tajam).



S8 adalah ponsel Samsung yang paling detil sampai saat ini. Adanya lapisan kaca belakang, tepi-tepinya yang dibuat melengkung serta polesan logam di sisi-sisiny membuatnya lebih Keren.

Berikut adalah spesifikasi dari Samsung galaxy S8:

  • Layar: 5.8in quad HD+ AMOLED (570ppi)
  • Processor: octa-core Samsung Exynos 8895 or octa-core Qualcomm Snapdragon 835
  • RAM: 4GB RAM
  • Memory: 64GB + microSD card
  • Operating system: Android 7.0 with TouchWiz
  • Kamera: kamera belakang 12MP+OIS dan kamera depan 8MP
  • Jaringan: LTE, Wi-Fi, NFC, wireless charging, Bluetooth 5, GPS dan Iris sensor
  • Dimensi: 148.9 x 68.1 x 8 mm
  • Berat: 155g


Harga
Samsung Galaxy S8 berharga kurang lebih sekitar Rp12.000.000 dengan memory 64GB.


Berlangganan Untuk Mendapatkan Artikel Terbaru:

0 Komentar Untuk "Samsung Galaxy S8 - Review Indonesia"

Post a Comment